SD Swasta Dakwatul Islam Jln.Besar Biru-Biru Desa Mbaruai Kec.Biru-Biru, Deli Serdang
Posted by : Anom Sunday 12 May 2013

Bicara tentang blogger memang tak ada habis habisnya, dengan perkembangan zaman yang terus meningkat dan dengan kemudahan mengakses sesuatu di internet membuat beberapa orang orang yang tekun mengelola blog nya bisa hidup dengan hanya sebuah blog dan sebuah koneksi internet.

memang mungkin banyak yang tidak pecaya jika orang orang bisa sukses hanya dengan menjadi seorang blogger namun jika melihat fakta di lapangan mungkin kita agak terperanga dengan penghasilan blogger yang sukses di dunia, tak tanggung tanggung penghasilan mereka mencapai milyaran rupiah hanya dengan program pay per click (ppc) blog nya tersebut.

jadi siapa blogger berpenghasilan terbesar di dunia?
Berikut Kami Rangkum 5 Blogger Berpenghasilan Terbesar DI Dunia

1. di urutan pertama ada ariana huffington asal amerika serikat yang menghasilkan uang $890.000/bulan atau setara dengan 8 milyard rupiah perbulan hanya dengan program pay per click google adsense dari blognya tersebut sedangkan tema untuk blognya itu tentang politik.

2. blog mashable dengan topik yang bertema dengan sosial media tak tanggung tanggung penghasilannya per bulan mencapai $473.430/ bulan atau setara dengan 4 milyard rupiah per bulan dari program pay per click.

3. blog techcrunch dengan topik yang bertema teknologi penghasilannya mencapai $444.480/ bulan atau setara dengan 4 milyard rupiah penghasilan berasal dari iklan mandiri. waww

4. engadget dengan topik yang bertema teknologi blog engadget mendapatkan penghasilan sebesar $294.480 atau setara dengan 2milyard rupiah lebih/bulan dari penghasilan iklan mandir. sebuah penghasilan yang benar benar waw dari blog engadget.

5. dan yang di posisi 5 sebagai blog berpenghasilan nomor 5 terbesar di dunia adalah smashing megazine asal jerman dengan tema web desain dan mendapatkan penghasilan $191.460 atau setara dengan 1 milyard rupiah lebih / bulan dari penghasilan iklan mandiri.

nah itulah big five blogger berpenghasilan terbesar didunia semoga saja bisa membuat kita terus semangat menjadi blogger dan bagi yang belum mempunyai blog tidak ada salahnya mencoba menjadi blogger siapa tahu anda mempunyai bakat terpendam menjadi seorang penulis di blog anda sendiri, dan siapa tahu kita bisa mengikuti jejak jejak mereka. so keep spirit blogging.(Sumber)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dakwatul Islam -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -